Disney Gandeng Alden Ehrenreich untuk Trilogi Han Solo

Sabtu, 30 Juli 2016 - 02:30 WIB
Disney Gandeng Alden Ehrenreich untuk Trilogi Han Solo
Disney Gandeng Alden Ehrenreich untuk Trilogi Han Solo
A A A
JAKARTA - Film Han Solo yang akan datang bisa menjadi awal dari trilogi, tetapi hal itu dengan cacatan, jika memang hasilnya cukup baik di box office.

Menurut kabar, aktor Alden Ehrenreich yang baru-baru ini dikonfirmasi akan tampil sebagai Han Solo di masa muda dalam film stand-alone Star Wars II, telah dia menandatangani tiga kontrak film dengan Disney.

“Mereka merasa bahwa karakternya memiliki potensi yang tepat untuk menjadi tokoh utama dalam beberapa film. Saat ini mereka masih menjaga rahasia tentang banyak hal yang berhubungan dengan film, namun kesepakatan yang telah terjadi adalah dia telah menandatangani untuk tiga film,” kata seorang sumber.

“Ada rasa kegembiraan yang nyata untuk film Han Solo dan segala potensinya. Cerita tentang petualangan Han ini meninggalkan alur cerita yang terbuka dan benar-benar memberikan kesempatan kepada fans untuk menikmati sesuatu yang berbeda. Mereka dapat menjelajahi galaksi baru, bertemu dengan makhluk aneh, dan beragam karakter baru,” tambah sumber tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, film Han Solo ini akan disutradarai Chris Miller dan Phil Lord dari naskah cerita yang ditulis Lawrence Kasdan dan anaknya, Jon. Hingga kini, rincian plot masih dirahasiakan, namun diyakini film yang direncanakan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 25 Mei 2018 ini akan fokus pada cerita tentang asal Han Solo dan teman terbaiknya, Chewbacca.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5504 seconds (0.1#10.140)